Murka Ayu Ting Ting Dibuat! Sudah Cukup Turuti Semua Kemauan Ayah Rozak, tapi Tidak untuk Hal Ini: Otak Gue Bukan Cuma Mikirin Dia Doang! - Beranda Selebritis

Murka Ayu Ting Ting Dibuat! Sudah Cukup Turuti Semua Kemauan Ayah Rozak, tapi Tidak untuk Hal Ini: Otak Gue Bukan Cuma Mikirin Dia Doang!

 



Pedangdut Ayu Ting Ting dibuat murka dengan kelakuan sang ayah, Abdul Rozak, dann  juga ibunya, Umi Kalsum. Kali ini, Ayu Ting Ting bak tak bisa lagi memendam kekesalannya. Waduh ada apa?!


Ayu Ting Ting selama ini dikenal sebagai anak dengan baktinya yang tinggi kepada orangtua juga dengan keluarga. Biduan asal Depok itu rela kerja keras banting tulang demi membahagiakan orangtua dan keluarga.


Selama ini, Ayu Ting Ting bisa dibilang tak pernah menolak kemauan kedua orangtuanya. Apapun akan diberikan Ayu Ting Ting asal mereka senang dan bahagia. Naun, tidak untuk hal satu ini sampai membuat Ayu Ting Ting begitu kesal.

Rupanya, hal itu berkaitan dengan jodoh Ayu Ting Ting yang tak kunjung datang setelah sembilan tahun bercerai dari Enji Baskoro. Pelantun Alamat Palsu ini memendam kekesalan kepada orangtuanya perihal jodoh.


Bertahun-tahun hidup sebagai orangtua tunggal untuk Bilqis Khumairah, Ayu Ting Ting rupanya kerap dicarikan jodoh oleh Ayah Rozak dan Ibu Umi Kalsum. Namun, Ayu tak nyaman dengan sikap kedua orangtuanya hingga membuatnya sering uring-uringan.


"Mereka (Abdul Rozak dan Umi Kalsum) ikut-ikutan cariin jodoh buat gue. Sebenarnya mereka nyari-nyari jodoh terus mau ngenalin ke gue," ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip di YouTube, Jumat (23/12/2022).

Hidup di zaman modern, Ayu Ting Ting mengaku sangat jengah dengan kelakuan orangtuanya yang ngebet mencarikan pasangan untuknya.


Lantaran hal itu, Ayu mengakui bila keributan anatara ia dan kedua orangtuanya pun tak terhindarkan.


"Gue tuh bukan Siti Nurbaya, berasa gua yang kayak anak SMA. Kesel kan tiba-tiba disuruh kenalan gini-gini ya gue nolak lah, ribut-ribut dah ama gua," kata Ayu.

"Maksud gue gini loh, gue lagi banyak kerjaan, kepala gue lagi mumet, udah banyak masalah, otak gue kan bukan cuma mikirin dia doang," tukasnya.

Sejak bercerai dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting memang kerap kali dijodohkan dengan banyak artis pria. Terbaru, Ayu ramai dijodohkan dengan sosok Boy William setelah kembali berbaikan usai 4 tahun bertengkar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel