Tak Kapok Kawin Cerai, Vicky Prasetyo Kini Nekat 'Lamar' Desy Ratnasari: Alhamdulillah - Beranda Selebritis

Tak Kapok Kawin Cerai, Vicky Prasetyo Kini Nekat 'Lamar' Desy Ratnasari: Alhamdulillah







18 tahun sudah artis sekaligus politikus Desy Ratnasari menyandang status janda.

Semenjak bercerai dari mantan suaminya, Desy Ratnasari memang mengaku belum mau mencari calon pendamping hidup.

Meski demikian, Desy Ratnasari tak menampik jika banyak pria datang silih berganti untuk melamarnya menjadi istri.

Namun sayang, ajakan tersebut mentah-mentah ditolak Desy Ratnasari lantaran dirinya ogah menjadi istri kedua."Kalo yang ngelamar alhamdulillah banyak, tapi jadi istri kedua," kata Desy Ratnasari.

Melihat paras Desy Ratnasari yang tak lekang oleh waktu, sang gladiator cinta, Vicky Prasetyo pun kembali menunjukan aksinya untuk menaklukan hati sang artis.

Vicky Prasetyo dengan aksinya yang selalu 'ajaib' tiba-tiba saja muncul di lokasi syuting Desy Ratnasari lengkap dengan rombongan pengantar pengantin dan seserahan.

Bahkan Vicky Prasetyo juga langsung mengungkap alasannya datang ke hadapan sang artis lantaran ingin melamar Desy Ratnasari."Desi, aku memang orang yang sering berbuat salah dan buruk dalam kehidupan ku dan aku pasti berusaha untuk menjadi lebih baik untukmu," ucapnya.

"Alasan aku berdiri di sini agar suatu saat kau tau berapa jauh jarak saat aku mengimamkan sholat mu," kata Vicky Prasetyo lagi dikutip dari kanal YouTube Ini Talk Show.

Melihat hal itu, tak pelak Desy Ratnasari pun merasa syok sekaligus bingung.

Dengan tegas Desy Ratnasari pun menolak lamaran dari Vicky Prasetyo lantaran dirinya tak memiliki perasaan untuk mantan suami Kalina Oktarani itu.

"Kalau saya pastinya senang ya kalau bicara soal ada yang ngelamar itu alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih," katanya."Cuma karena tadi kan kamu sudah berbicara kepada saya, tidak ada satu orang pun yang tau hati saya terpaut kepada siapa. Sayangnya, hati saya tidak terpaut kepada mu," ujar Desy Ratnasari menambahkan.

Untungnya, meski lamarannya ditolak, Vicky Prasetyo mengaku tak kecewa. Lantaran hal tersebut hanya sebatas akting belaka.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel