Dewi Perssik Adu Jotos dengan Saipul Jamil dan Terancam Dipecat TV: kita ini saling baku hantam tidak KDRT - Beranda Selebritis

Dewi Perssik Adu Jotos dengan Saipul Jamil dan Terancam Dipecat TV: kita ini saling baku hantam tidak KDRT

 



 Dewi Perssik dan Saipul Jamil sama-sama mengakui telah adu pukul, karena juga ada bukti video perkelahian tersebut.

Sebelumnya dikabarkan Dewi Perssik mendapat kecaman karena dinilai sering mengejek Lesti Kejora.

"Ibu Harsiwi akan pecat Dewi Perssik jika tidak bisa merubah sikap karena hal tersebut membuat rating turun," tulis akun TikTok @nura0792.

Video tersebut pun ditanggapi banyak beragam netizen ada yang pro Lesti Gejora bahkan berbondong-bondong minta agar idolanya kembali ke Indosiar.

Tapi banyak juga yang membela Dewi Perssik dan menyebut Lesti Gejora lah yang membuat rating Indosiar menurun.

Dan yang terbaru Dewi Perssik mengaku pakai susuk di video YouTube STARPRO Indonesia, berikut pengakuannya:

Jadi buat saya, susuk saya adalah harus halal. Jadi untuk yang lain-lain saya gak percaya yang dipasangi, susuk saya bukan dari dukun.

Susuknya saya ya susuk yang ada Di Atas, Kalau saya pribadi saya tidak percaya susuk.

Karena yang namanya susuk yang benar itu, orang yang tau tentang Islam, maaf itu keyakinan aku.

Setiap orang punya keyakinan, keyakinan saya siapapun itu yang mempercayai dirinya kiyai saya tidak percaya berani memberikan sesuatu kepada wajah.

Tapi kalau dukun iya, karena buat saya segala sesuatu yang singkat, dalam arti mendahului sebelum waktunya itu tidak akan abadi.

Kemudian Saipul Jamil dalam sebuah video membuat pengakuan bahwa dirinya pernah saling pukul dengan Dewi Perssik. Berikut keterangan lengkapnya:

Kan udah dijelasin sama Dewi kita ini saling baku hantam tidak ada yang namanya KDRT.

Kalau KDRT itu yang satu nggak kenapa-⁠napa tiba-⁠tiba dia aja dikit hajar itu KDRT kalau saling baku hantam. Berarti kan dia mengakui bahwa kita sama-⁠sama gitu loh.

Aku juga mengingatkan kepada siapapun itu kalian boleh nggak suka sama orang itu hak kalian. Kata Saipul Jamil di postingan Instagram @Dewi Perssik.

Postingan tersebut pun mendapat respon nyeleneh dari netizen seperti berikut:

Gimana gak baku hantam kalo suamik lirik laki lain ehhh.

kek suaminya Mpok Elly awalnya kdrt juga kan disinyalir ketauan perselingkuhan nya makanya emosi terjadilah kdrt.

Jd bedanya baku hantam sama kdrt seperti ituh pemirsahh beda lagi temen makan temen ber ujung fatal.***

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel