Hati-hati Dalam Bertindak! Orang IniNyaris Tew4s di Tangan Warga, Nasib Keduanya Sungguh Memilukan! - Beranda Selebritis

Hati-hati Dalam Bertindak! Orang IniNyaris Tew4s di Tangan Warga, Nasib Keduanya Sungguh Memilukan!

  

CILINCING – Akibat pelecehan dengan pemerkosaan seksual,  seorang perempuan berinisial CAW,23,masih shock.  Kejadiannya sudah dua pekan lalu Rabu (8/2/2017), kini kasusnya ditangani Polsek Cilincing. Sedangkan pelaku pemerkosaan saat itu babak belur dihajar massa.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Cilincing, Kompol M. Supriyanto. Menurut Kapolsek, perkosaan dilakukan seorang pedagang pakaian, Rahmat Hidayat,46. Badannya babak belur dihajar massa, usai kepergok ingin memperkosa seorang karyawati di Komp Dewa Ruci Jalan Angin Tongi, RT 07/11, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara.

Beruntung nyawa tersangka, Rahmat Hidayat, 46 selamat, setelah petugas Polsek Cilincing tiba dilokasi. Warga Jalan Cikijang V, RT 07/11, Koja, Jakarta Utara ini kemudian digelandang petugas ke Mapolsek Cilincing.Kapolsek Cilincing, Kompol M. Supriyanto mengatakan akibat pelecehan seksual itu korban, CAW, 23 masih shock dan trauma. “Kami masih memeriksa tersangka. Ia mengaku hilap, tapi kami akan tetap memproses kasus ini sampai tuntas,” kata Supriyanto.


Aksi pelecehan seksual itu, terjadi pada Rabu (8/2/2017). Korban saat itu sedang menunggu temannya, Darmono, 31 di rumahnya Komp Dewa Ruci Jalan Angin Tongi, RT 07/11, Semper Barat, Cilincing.Rencananya korban dan saksi akan pergi ke Jakarta Selatan untuk mencari tempat kos karena korban akan bekerja di sana sebagai apoteker. Di rumah itu memang korban lagi sendiri. Orangtuanya sedang keluar rumah,” ujarnya.Saat korban menunggu tiba-tiba tersangka datang ke rumah korban. Kedatangan tersangka ke rumah tersebut ingin ketemu paman korban. Di rumah tersebut tersangka lalu masuk ke kamar dan membekap korban dari belakang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel