Di Kawal Pengacara Kondang, Hotman Paris Nekat Telanjangí Dewi Persik di Hadapan Media ! - Beranda Selebritis

Di Kawal Pengacara Kondang, Hotman Paris Nekat Telanjangí Dewi Persik di Hadapan Media !


  Beberapa waktu yang lalu, pedangdut Dewi Perssik sempat menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saat melakukan somasi terbuka kepada Rosa Meldianti yang tak lain adalah keponakannya.

Hal tersebut lantaran Rosa Meldianti telah menyinggung tantenya dengan menyebut beberapa bagian tubuh Dewi Perssik adalah KW atau tidak asli.

Hingga akhirnya Rosa Meldianti pun turut menggandeng salah satu pengacara demi melawan Dewi Perssik di meja hijau.Baru-baru ini dalam tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy yang dipublikasikan pada Minggu (16/12/2018), Hotman Paris secara blak-blakan mengaku bahwa Dewi Perssik hingga saat ini belum membayarnya.

"Sampai sekarang belum minta," jelas Hotman kala ditanya tentang bayaran yang diberikan Dewi Perssik.

Pria berusia 59 tahun itu membeberkan yang menangani kasus Dewi Perssik adalah anak buahnya."Sebenernya Dewi Perssik itu saya nggak ikutan, anak buah saya yang aktif, saya nggak ikutan," tambahnya.

Hotman sendiri mengaku bahwa Dewi Perssik kerap menanyakan uang yang harus dibayarkan.

Namun rupanya, pengacara kondang itu menahan Depe untuk memberikan imbalannya."Dan dia bolak-balik nanya kapan saya bayar, nggak usah dulu. Nanti dulu saya bilang, karena yang bayar saya itu konglomerat antrean," pungkasnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel