Kedekatan Anak Gadis Andika Maesa Kangen Band, yang dengan sabar temani Ayahnya Shooting - Beranda Selebritis

Kedekatan Anak Gadis Andika Maesa Kangen Band, yang dengan sabar temani Ayahnya Shooting

 Kedekatan Anak Gadis Andika Maesa Kangen Band, yang dengan sabar temani Ayahnya Shooting








Andika tuai sorotan lewat unggahan InstaStory-nya bersama sang putri.

Setelah sebelumnya ada Ariel NOAH dan Alleia yang mencuri perhatian karena menghabiskan waktu bersama, kini giliran babang tampan Andika Kangen Band dan Kirana Velovoice yang mendapat sorotan.

Pasalnya anak sulung Andika itu menemai sang ayah pergi bekerja.

"Kerja ditemani anak gadis ayah," kata Andika Kangen Band dikutip dari Instagram, Sabtu (19//2022).

Dalam video yang terekam itu terlihat Kirana Velovice mengenakan masker pink dan dress biru muda, sedangkan Andika tampil dengan pakaian serba hitam.

Andika Kangen Band bersama sang putri
Andika Kangen Band bersama sang putri (Instagram @babang_andikamahesa)

Penyanyi yang miliki julukan Babang Tamvan ini juga terlihat menggenggam erat tangan sang putri ke mana pun berjalan.

Vokalis Kangen Band itu diketahui membawa putrinya untuk acara konser yang didedikasikan untuk nakes.

Karina Velovoice juga terlihat menikmati menunggu sang ayah bekerja, sambil menyaksikan langsung di bangku penonton.

Andika Kangen Band juga membuat postingan lain tentang Karina Velovoicen dan memuji kecantikan sang anak.

"Anak ayah yang paling cantik @karinavelovoicen," tulis Babang Tamvan.

Sayangnya unggahan keakraban ayah dan anak ini mendapat komentar negatif, dan banyak yang menyebut Andika Kangen Band hanya meniru Ariel NOAH.

Andika Kangen Band ditinggal saat usia 2 bulan

Video Andika Kangen Band yang menjadi bintang tamu di program Rumpi No Secret Trans TV kembali viral.

Di acara tersebut, Andika terlihat sangat emosional ketika membahas soal orang tuanya, terutama sang ibu.

Pemilik nama lengkap Andika Mahesa itu tak habis pikir kalau ibunya tega meninggalkannya seorang diri di masa lalu.

Andika dewasa merasa sedih karena Andika kecil harus mencari baju lebaran seorang diri, diusir sedari kecil, sampai tidur di sana sini tapi sosok sang ibu tak pernah muncul.

"Gue nggak bisa, masih nggak bisa menerima," ujar Andika dilansir dari YouTube Trans TV Official, Jumat (11/3/2022).

Andika Kangen Band menangis saat ceritakan orang tua
Andika Kangen Band menangis saat ceritakan orang tua (YouTube TRANS TV Official)

"Kenapa nggak dari kecil (muncul). Dika seorang diri, cari baju Lebaran, nyari makan sendiri.

Dika diusir dari kecil, sana sini tidur sendirian.

Ibu saya ke mana? Kadang emang ada rasa kangen, tapi ya udah," lanjutnya sambil menghapus air mata.

Vokalis Kangen Band ini sampai mengaku bahwa dirinya lebih takut kehilangan sang tante dibandingkan orang tuanya.

"Saya lebih takut kehilangan tante saya yang ngurusin saya.

Karena saya nggak fokus sama orang tua saya," jujurnya.

Andika mengaku dirinya tak peduli lagi dengan keberadaan sang ibu.

Hal itu dilatari dengan dirinya yang tak pernah mendapatkan rasa kasih sayang orang tua sejak kecil.

"Nggak tahu, nggak mau tahu dia di mana.

Saya cari juga nggak ketemu, ya, saya bodo amat.

Kok ada orang setega itu, ninggalin bayi dua bulan, dikerubungin semut, kena asma," tandas Andika.

Andika Kangen Band diciduk istri sedang pakai narkoba

Terbongkar reaksi Babang Tamvan saat diciduk istri pakai narkoba.

Andika Mahesa atau yang biasa disapa Andika baru-baru ini membagikan cerita saat dirinya digerebek sang istri menggunakan narkoba.

Pada saat itu, Andika tengah asyik mengonsumsi narkoba di kamar mandi.

"Gue pernah makai di kamar mandi.

Gue pura-puranya boker, nggak tahunya gue makai.

Andika berbagi cerita dengan Vincent dan Desta
Andika berbagi cerita dengan Vincent dan Desta (YouTube VINDES)

Dia (mantan istri) dobrak (pintu) terus ngasih pilihan.

'Lu pilih gue apa pilih barang itu'," ujar Andika dilansir dari YouTube VINDES, Selasa (8/3/2022).

Yang membuat tambah kacau, ternyata Andika malah memilih narkoba yang sudah ia pegang di tangan.

"Udah terlanjur gue pegang ya gue pilih ini (narkoba) aja," lanjut ceritanya.

Karena peristiwa itu, akhirnya ia dan istri pertamanya berpisah.

Kini, Andika merasa menyesal ketika mengingat kesalahannya di masa lalu.

"Gue mikir sekarang sisa lah penyesalan.

Ketika anak gue udah dewasa ya maaflah," tandas Andika.

Sebagai informasi, pada 2011 lalu Andika Mahesa dan Izzy, keyboardist Kangen Band, diciduk polisi karena terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Sehingga mereka mendapatkan vonis 1 tahun penjara.

Alasan Andika mengonsumsi ganja pada saat itu untuk bantuan agar bisa beristirahat dengan nyenyak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel