DULU Jadi Finalis Miss Indonesia, Kini Tekadnya Sudah Bulat Pilih Tinggalkan Karier dan Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga : Saya Tidak Pernah Menyesal dengan Pilihan Saya - Beranda Selebritis

DULU Jadi Finalis Miss Indonesia, Kini Tekadnya Sudah Bulat Pilih Tinggalkan Karier dan Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga : Saya Tidak Pernah Menyesal dengan Pilihan Saya

 DULU Jadi Finalis Miss Indonesia, Kini Tekadnya Sudah Bulat Pilih Tinggalkan Karier dan Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga : Saya Tidak Pernah Menyesal dengan Pilihan Saya

Perjuangan seorang ibu memang tiada tandingannya.

Hal ini juga yang di alami oleh mantan finalis Miss Indonesia pada tahun 2018.

Lewat media sosial TikTok, seorang ibu rumah tangga di Makassar menceritakan bahwa ia dulu adalah seorang finalis kontes kecantikan.

Lalu demi mengurus buah hatinya, ia memutuskan menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.

Diketahui wanita tersebut bernama Lita Hendratno.

Finalis Miss Indonesia kini jadi IRT

Di awal video, terekam saat ia sudah menjadi ibu yang kemudian memutar kilas balik saat ia masih belum menikah.

“Prestasiku sebelum menikah,” tulis Lita dilansir dari TikTok @litahendratno_, Minggu (10/4/2022).

Kala itu, ia mengikuti kontes Miss Indonesia 2018 dan menjadi wakil dari Sulawesi Tenggara.

Yang tak disangka-sangka, video itu ternyata menjadi viral di dunia maya.

Padahal tujuan awalnya itu hanya untuk hiburan dan meninggalkan jejak digital untuk anaknya agar nanti bisa dilihat ketika dewasa.

“Video itu sebenarnya untuk hiburan dan saya tak menyangka itu akan menjadi viral.

Jadi saya lagi santai sama anak terus flashback dulu pas jadi finalis Miss Indonesia 2018,” terang Lita dilansir dari Tribunnews, Minggu (10/4/2022).

Ia juga menjelaskan tak pernah menyesal dengan keputusan yang dipilihnya saat ini.

“Sejujurnya, saya tak pernah menyesal dengan pilihan saya untuk menjadi seorang ibu rumah rumah,” bebernya.

Lita Hendratno juga menjelaskan alasannya menjadi ibu rumah tangga karena ia tak ingin ketinggalan perkembangan sang buah hati yang kian hari beranjak dewasa.

Sebenarnya selain menjadi ibu rumah tangga, ia juga menjadi pebisnis online di bidang kecantikan, yang bernama missayu.co.

sumber: style.tribunnews

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel