Aku Bukan Mandul' Pantas Saiful Jamil Didepak! Tak Punya Momongan Meski Bolak-balik Nikah, Dewi Perssik Bocorkan Mantan Suami Tak Pernah Lakukan Hal Ini di Ranjang: Semua Orang Juga Tahu - Beranda Selebritis

Aku Bukan Mandul' Pantas Saiful Jamil Didepak! Tak Punya Momongan Meski Bolak-balik Nikah, Dewi Perssik Bocorkan Mantan Suami Tak Pernah Lakukan Hal Ini di Ranjang: Semua Orang Juga Tahu

 



Dewi Perssik membongkar alasan mengapa dirinya masih blm diberi momongan meski sudah tiga kali menikah
Sebelum menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik telah menikah dua kali.

Pernikahan pertama dengan Saiful Jamil dan kedua dengan Aldi Taher.

Pernikahan kedua wanita yang akrab disapa Depe ini bahkan terbilang singkat.

Namun, rumah tangganya dengan Saiful Jamil sempat bertahan selama 3 tahun.

Meskipun begitu, ia dan Saiful Jamil saat itu juga tak dikaruniai momongan.
Baru dengan Angga Wijaya ini lah Dewi Perssik menyatakan bakal melakukan program hamil.

Alasanya ternyata bukan karena dirinya mandul seperti berita miring diluaran sana.

Tetapi karena mantan suaminya tak pernah memberikan hal ini selama pernikahan.

Dewi Perssik membantah tudingan di luaran yang menyebut dirinya mandul. 

Ia memiliki alasan khusus mengapa tak memiliki momongan padahal sudah tiga kali menikah

"Aku memang mau program, bukan berarti aku mandul pemirsa selama ini. Orang-orang kan bilang, dari suami pertama sampai suami ketiga 'kapan hamilnya?' gitu," ujar Dewi Perssik seperti dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Sabtu (29/1/2022).

Untuk Saiful Jamil ia tak bisa menjelaskannya secara gamblang alasan apa yang membuat mereka tak akur.

Tetapi, Depe mengatakan kebanayakan masyarakat Indonesia pasti sudah paham soal kehidupan 'seks' Saiful Jamil.

"Suami pertama, aku gimana mau hamil gitu kan? (Alasannya) susah untuk diungkapkan, semua orang sudah tahu," tutur Depe.
Ia mengatakan sudah bolak-balik ditalak oleh Saiful Jamil. 

Pernikahan mereka berdua selama tiga tahun menurutnya hanya sebatas status saja.

"Pernikahan pertama itu aku dua tahun, setiap tahun aku selalu di pengadilan dan ditalak, belum pisah ranjang. Sama suami
pertama itu yang penting status nikah aja, tapi kau enggak tahu suamiku di mana," sambungnya.


Pernikahan keduanya, Dewi Perssik mengungkapkan kalau Aldi Taher tak pernah memberi nafkah lahir maupun batin.

"Yang kedua dengan Aldi Taher, setahun. Tapi, enggak sampai setahun itu aku enggak pernah bersama. Enggak pernah dikasih (nafkah) lahir maupun batin, cuma ada suatu peristiwa yang enggak bisa aku ceritakan di publik dan dia sudah mengakui kesalahannya," jelas Depe.
Setelah pernikahannya yang ketiga kali ini, barulah Depe menjalankan program bayi bersama sang suami.

"dan yang ketiga, kalau dengan ini (Angga) kan, Alhamdulillah. Tapi, enggak pagi siang malam minta mulu. Saking mintanya, sampai ngomong sama temen-temennya gini 'aduh boro-boro bini gue mau dipake, sekarang aja lagi-lagi sakit' kan enggak boleh ngomong kayak gitu ya?," cerita Depe.

Ia sendiri sejujurnya tak pernah menolak jika suaminya meminta 'jatah' di ranjang.

"Aku jujur ya, aku enggak pernah menolak apa yang suami aku minta," sambungnya.

Depe sendiri tak terlalu terburu-buru dalam memiliki anak.

Ia mengatakan menginginkan kehadiran buah hati memang disaat yang tepat.

"Nanti pas hati aku udah pas, aku punya pemikiran yang panjang sekali untuk itu ka. Aku punya pengertian sendiri terhadap laki-laki, oh sepertinya ini pantas untuk menjadi ayah dari anak-anakku," tukasnya.


sumber: fame.grid

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel